Keluarga Freecss

Profil Gon Freecss:

Gon Freecss
Gon Freecss adalah seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik, selain itu dia juga memiliki 2 sahabat lain
: Kurapika dan Leorio. Gon memiliki Nen bertipe Kyoka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.

Profil Ging Freecss:

Ging Freecss
Ging Freecss merupakan ayah Gon, dia adalah Hunter Arkeologi, serta sosok yang memotivasi Gon untuk menjadi seorang Hunter. Hampir tidak ada yang tahu tentangya, ia adalah seorang Hunter legendaris dengan peringkat dua bintang dan memiliki privasi khusus, sesuai yang dituturkan oleh Kaito. Dia sangat disegani karena kontribusinya yang luar biasa kepada masyarakat. Semua informasi lainnya tentang dia dirahasiakan dalam database resmi Hunter. Ketua komite Netero pernah berkata kepada Bisuke bahwa Ging adalah salah satu dari lima pengguna Nen terbaik di dunia. Ia juga merupakan salah satu pencipta game Greed Island. Dia menyatakan bahwa dia tidak ingin melihat Gon karena dia terlalu malu pada dirinya sendiri, karena tidak hadir dalam kehidupan Gon, namun ia bersedia untuk memungkinkan Gon bertemu dengannya setelah bisa menyelesaikan game di Greed Island jika ia sendirian. Ging tampil ketika pemilihan Ketua komite Hunter yang baru sepeninggal Netero, dia juga termasuk nominasi karena selain sebagai Hunter, dia juga menjabat sebagai 1 dari 12 Zodiak (orang-orang kepercayaan Netero).

Profil Mito Freecss:
Mito Freecss
Mito Freecss adalah bibi nya Gon, atau adik dari istrinya Ging Freecss. Dalam anime, Mito tidak ingin Gon menjadi Hunter seperti Ging, karena Ging hanya datang ke rumah sekali setelah ia mengambil ujian Hunter. Dia tidak ingin Gon meninggalkan keluarganya seperti yang Ging lakukan. Dalam manga, Mito merupakan sepupu Ging. Namun di anime Mito dibuat menjadi adik dari ibu Gon, sehingga membuat Ging menjadi kakak iparnya. Mito marah kepada Ging karena ia meninggalkan kakaknya sendirian di rumah dan ia selalu ikut sedih saat mengetahui kakaknya sedih ketika melihat ke luar jendela dengan harapan suaminya akan kembali. Kakaknya melahirkan Gon dan meninggal tak lama kemudian, tanpa melihat suaminya lagi. Mito tidak ingin Gon menjadi seorang Hunter yang tidak peduli tentang keluarganya seperti ayahnya.


Profil Nenek Gon:

Nenek Gon
Nenek Gon adalah seorang janda tua yang berkepribadian ramah. Dia hidup bersama Mito Freecss di kediaman Gon di Pulau paus. Kesehariannya dia bekerja membantu Mito dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Dia memiliki 2 anak yakni Mito Freecss dan kakaknya (istri dari Ging Freecss). Untuk kegemaran, nenek Gon suka merajut kain.

Kerabat Ging dan Gon Freecss

Profil Kite (カイト) / Kaito: 
Kaito
Kaito adalah Hunter yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita (anime hunter x hunter 1999). Dia adalah murid Ging Freecss, ayah Gon. Setelah menyelamatkan Gon dari beruang raksasa di Pulau Paus, Kaito menuturkan kepada Gon kebenaran tentang ayahnya. Sebelum ia pergi, Kaito meninggalkan kartu lisensi Hunter milik Ging kepada Gon. Setelah menyelesaikan game di Greed Island, Gon menemui Kaito lagi, sementara ia berada di tengah-tengah survei zoologi, mencari spesies baru, di negara Kakin. Pada saat itu, ia memimpin tim calon Hunter muda, sebanyak tujuh anak bernama Pisang Kavaro, Lin Koshi, Monta Yuras, Podungo Lapoy, Spinner Clow, dan Stick Dinner. Kaito dibunuh oleh Neferpitou, tetapi segera dihidupkan kembali menjadi boneka yang dimanipulasi untuk melatih semut chimera. Setelah era konflik semut chimera berakhir, Kaito terlahir kembali menjadi seorang wanita.

0 komentar:

Posting Komentar